Minggu, 10 April 2011

Di Bandung Susah dapet Temen yang "ASIK"

Sebenernya disini banyak temen dan banyak yang kenal tapi susah amat ya dapet temen yang asik,,,asik disni maksudnya bisa di ajak gokil-gokilan,bisa di ajak gila-gilaan,di ajak kemana-mana jadi terus,,apa lagi di ajak keliling bandung dan menjelajahi bandung semangat 45 lah...
tapi yang terjadi, di ajakin hang out aja pada ga mau,,mereka kya na senenng banget bertelor di dayeuh kolot yg kolot gini..
mereka senengnya di kamar kosan mulu..
emang sih ga semua anak, tapi gw belum nemuin orang sesuai dengan gw,,ga kya di Tangerang mau kemana pun jadi terusss...
So,,,gw jadi terbawa deh ga kemana-mana,,di dayeuh kolot trs dan di kamar trs,,abis mau pergi sndiri ga ada temen terkadang malas juga ga ada yang buat cerita,,
begini nih punya temen yang terlanjur dan kelewat alim hahaha
mending pnya temen yang bandel dan begajulan sekalian dah
dulu aja pengen banget kuliah di bandung tapi pas udah ngerasain jadi ogah dah di bandung lagi...
hadooohhh...emang temen tuh pembawa suasana..klo teman ga asik suasna yg asik pun menjadi ga asik
Kpan ya punya temen asik di bandung ???
jadi merasa sendiri dah
nasib ya nasib
semoga dapet temen yang asik ya ALLAH
biar hari-hari dan hidup di bandung ini terasa berwarna
Amin...

0 komentar: